Lurah Ucapkan Puji Syukur kepada Allah SWT

Kelurahan Sago  Sabet Juara Umum Jambore PKK Kecamatan Senapelan 

Lurah Sago Santoso saat berfoto bersama dengan ibu-ibu Jambore PKK kemarin

PEKANBARU - (KIBLATRIAU. COM) -- Pasca melalui hasil penjurian yang cukup panjang, akhirnya Kelurahan Sago ditetapkan sebagai juara umum Jambore PKK Kecamatan Senapelan 2018, Kamis (2/8/2018). 

Kelurahan ini juga akan mewakili Kecamatan  Senapelan dalam kegiatan yang sama tingkat Kota Pekanbaru. 

Lurah Sago Santoso kepada wartawan Jumat (3/8)  mengatakan, ia  sangat bersyukur kepada Allah SWT dan para ibu-ibu PKK Kelurahan Sago yang telah bekerja keras menyukseskan acara Jambore PKK  Kecamatan Senapelan ini, sehingga bisa mencapai tingkat umum Jambore tingkat Kecamatan Senapelan 2018 yang Insya Allah akan siap bertanding di tingkat Kota Pekanbaru dan Provinsi Riau.

Dalam kegiatan Jambore PKK yang diselenggarakan di Lapangan Bukit Senapelan Jalan Panglima Undan , Kelurahan Sago meraih juara 1 di 3 kategori lomba dari total 5 kategori yang diperlombakan.

Seperti Juara 1 Lomba Parade Devile,  Juara 1 Lomba Penyuluhan Kader PKK tema UP2K PKK, Juara 1 Penyuluhan Kader PKK tema Pentingnya IVA Tes dan Sadanis,  Juara 2 Busana Baju kurung Melayu Haria. 

Selain itu,  Juara 2 Lomba Yel-yel. kemenangan dalam setiap perlombaan inilah yang membuat Kelurahan Sago dinobatkan sebagai juara umum Jambore PKK Kecamatan Senapelan tahun 2018.

"Kedepannya Kelurahan Sago akan terus memperbaiki dan mengeksplor lagi kualitas yang dimiliki oleh setiap ibu-ibu PKK di Kelurahan Sago.  

Hal itu  agar bisa terus mempertahankan predikat juara umum dalam jambore yang akan datang,  sehingga PKK juga dapat memberikan manfaat positif di dalam kehidupan sesuai visi Pekanbaru Kota yang smart city yang madan, " harap Santoso. (Kim)


Berita Lainnya...

Tulis Komentar